BANGUN BISNIS TANPA MODAL HASIL MILYARAN

BANGUN BISNIS TANPA MODAL HASIL MILYARAN

BANGUN BISNIS TANPA MODAL HASIL MILYARAN- Bisnis tanpa modal mungkin kita ini tidak boleh heran dengan bisnis yang dimulai dari modal nol. Tidak sembarangan orang bisa membangun bisnis dengan tanpa modal, namun tidak ada kekhawatiran kalau omset bisnis ini bukan hanya jutaan bisa juga miliaran.

Bagaimana cara kita membangun bisnis tanpa modal, menjalankan bisnis tanpa modal apakah itu boleh, betulkah dengan bisnis tanpa modal Kita bisa menghasilkan miliaran rupiah. Beberapa pertanyaan ini harus saya jawab supaya bermanfaat bagi pembaca artikel saya.

BANGUN BISNIS TANPA MODAL HASIL MILYARAN

Mungkin pertanyaan diatas sangat jarang terdengar di telinga kita dan termasuk pernyataan klasik yang ditanyakan oleh pembisnis pemula. Namun sebagaimana yang terjadi pada diri daya sendiri, nyatanya penulis telah membuktikan keuntungan miliaran rupiah tanpa modal.

Kita sering mendengar keluhan dari orang yaitu saya ingin membangun bisnis kecil-kecilan juga boleh, tapi kendalanya adalah modalnya yang tidak ada. Kita harus bertanya balik kepada mereka yang memasukkan pertanyaan seperti ini, jika ada modal apakah kamu bisa menjalankan bisnis tersebut dengan baik. nyatanya belum tentu juga.

Banyak dari kawan-kawan kita ini meminta modal untuk membangun usaha, usaha yang mereka bangun tidak jalan, bagi saya kalau yang menjadi kendala bisnis tidak jalan itu karena modal ini tedak benar, ini mencakup tentang kapasitas dia, apakah layak dirinya mendapat omset miliaran dalam mengembangkan bisnisnya.

Kawan saya ada duit dengan nilai miliaran, ternyata dia sudah pusing dengan uang dia tersebut mau diapain. Maka hal seperti itu jangan sampai kita meniru. Sekarang yang ingin buka usaha tapi tidak punya modal, memang boleh. kita akan mendalami didalam artikel ini.

Pengalaman bisnis

Saya hobi menulis buku maka itu merupakan skillnya atau kemampuan saya seorang penulis, suatu hari buku yang saya tulis tersebut saya sendiri bingung mau kemana buku ini bagaimana mau terbitnya, bagaimana mencetak sampulnya, dan terakhir bagaimana cara pemasarannya.

Karena kejeniusan saya, saya meminta kawan saya untuk mencetak satu sampul untuk buku saya itu, lalu setelah dicetak saya memposting buku saya di Instagram dengan harga sekian, kemudian bertemu dengan seorang yang gemar dengan buku saya, yang akhirnya saya diberi modal untuk mengembangkan buku saya tersebut .

Dari pengalaman penulis ini kita dapat artikan bahwasanya bukan persoalan modal tapi persoalan kemampuan kita sendiri. Buku saya tulis banyak yang beli meskipun dengan harga murah tetapi saya masih dapat melakukannya walaupun sedikit.

Persoalan ini adalah persoalan kepantasan bagaimana kita akan menghasilkan uang dengan kelayakan skill kita sendiri. lalu uang dari skill kita ini menjadi modal pertama kita sendiri.

Dalam istilah keuangan utu ada yang namanya Zero Walking Capital pimpinan bisnis yang tanpa adanya modal maka yang perlu diperhatikan adalan laporan keuangan aset keandalan dan ekuitas keandalan saat ada modal dia harus sama dengan ekuitas, maka bukan ekuitas tapi bagaimana menjadikan esteen.

BANGUN BISNIS TANPA MODAL HASIL MILYARAN
Omset hasil bisnis

Jadi jika permasalahannya kita sekarang ini hanya hanya modal saja itu namanya khayalan belaka saja, hanya aset yang akan menjadi patokan bagi kita.

Maka kita perlu yang namanya Amerika harus kita perlu. di sini Kita boleh melakukan kerja sama dengan serikat apa saja seperti serikat produk kita bisa menentukan serikat mana.

1. Serikat Abdan serikat yang mempertemukan antara pengelolaan usaha dengan modal pengelolaan, atau saya uang jualan dia yang akan mengurusnya.

2. Serikat Mudharabah ini adalah pertemuan antara investor dengan pengelolaan, disini kalau kita tidak ada modal kita kita membentuk tim masuk dengan tidak ada modal, anda bisa mengelolanya jika kita siap.

Maka yang kita perlukan adalah mencari investor, jadi ini adalah masalah kemampuan bukan masalah modal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *